Kamis, 24 November 2016

CARA MENGHAMBAT PENUAAN DINI

CARA MENGHAMBAT PENUAAN DINI

Produk Pond's Anti Aging (Anti Penuaan Dini) sebagai produk masstige pertama memperkenalkan CLA sebagai bahan utama untuk menghambat masalah penuaan dini. Dengan menggunakan produk tersebut, wanita dapat terbantu mengembalikan serta meningkatkan kelembaban kulit dari lapisan paling luar sampai lapisan paling dalam untuk menghaluskan kulit, mengurangi kepudaran warna kulit, sebagai tanda-tanda penuaan dan mengurangi garis hitam di bawah lingkar bola, kantung mata dan penonjolan hanya dalam waktu dua minggu.
Riwayat Pond’s
·         Produk Pond's pertama dibuat pada tahun 1846, sejak saat itu merek tersebut telah menjadi produk kelima perawatan diri yang paling menguntungkan di seluruh dunia.
·         Pada tahun 1886, Pond's diluncurkan kembali sebagai Pond’s Extract dan pada tahun 1914 Pond’s Cold Cream dan Vanishing Cream menandai evolusi merek menjadi lambang (ikon) kecantikan.
·         Pada pertengahan tahun 1920an, Pond’s mencerminkan penguasaan posisi pasar ini dengan pengesahan dari ratu, bintang Hollywood, dan masyarakat pemerhati masalah kecantikan. Citra gayanya didukung oleh jaminan penyampaian produk dan pengertian rutinitas dan kebutuhan kecantikan wanita.
Rahasia dibalik POND’S Flawless White™ adalah kandunganVAO-B3 complex, bahan aktif yang diciptakan khusus untuk mencerahkan kulit secara optimal. VAO-B3 terdiri dari 4 bahan aktif yang diformulasikan secara khusus untuk membantu membuat warna kulit wajah perempuan Asia tampak lebih cerah merata serta menyamarkan noda hitam. Bahan aktif yang pertama yakni Vitamin B3 (Niacinamide).Unileveradalahyangpertama kalimematenkanVitamin B3 untuk pencerah kulitpada tahun 1975 dan POND’S merupakan merekpencerah kulit pertama yang menggunakanVitamin B3dalam formulasinya.

 Faktor yang Berpengaruh pada Produk Pond’s

·         Berdasarkan survei yang pernah dilakukan oleh Pond’s, lebih dari 60% remaja putri menyatakan bahwa mereka mengenal produk Pond’s, dan setengah di antaranya menyukai dan mengkonsumsi produk tersebut. Menanggapi hal itu, Unilever Indonesia mengungkapkan bahwa sesungguhnya formula Pond’s memang tepat untuk karakter kulit remaja di Indonesia yang merupakan daerah tropis, sehingga kulit wajahnya cenderung berminyak
·         Kebanyakan remaja Indonesia menginginkan kulit yang putih, maka Pond’s menciptakan produk Pond’s White Beauty untuk para remaja, khususnya remaja Indonesia yang ingin memiliki kulit cantik dan terlihat putih alami.
·         Pond’s juga menciptakan varian produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya seperti: Pond’s Perfect Matte yang cocok untuk kulit kombinasi; Pond’s Clear Solutions Anti-Bacterial Facial Scrub untuk kulit berjerawat; dan Pond’s Pure White Deep Cleansing yang menggunakan teknologi karbon aktif yang mengungkapkan murni putih wajah.
·         Promosi lainnya yang dilakukan Pond’s adalah dengan mengelar event Pond’s Teens Concert. Event ini ditujukan kepada remaja yang berada pada masa tergila-gila dengan berbagai konser musik yang diadakan, maka dari itu Pond’s menggelar acara ini. Artis yang dipanggil pun merupakan artis terkenal yang mempunyai banyak fans seperti Alexa, Afgan, Nidji, Kotak, Ungu, dan masih banyak yang lainnya, sehingga para remaja tersebut berbondong – bondong ingin menonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar